Sempat Terseret 25 Meter, Mobil yang Diceburkan Warga ke Sungai di Palembang Berhasil Dievakuasi,

Sempat Terseret 25 Meter,  Mobil yang Diceburkan Warga ke Sungai di Palembang Berhasil Dievakuasi,

\"Namun di ujung jalan terjebak karena ada tenda hajatan, sehingga mobil tidak bisa lewat. Melihat hal ini warga Kelurahan 13 Ilir yang mengejar mobil tersebut langsung melakukan pengerusakan terhadap mobil Xenia tersebut. Beramai-ramai warga 13 Ilir menghancurkan, mendorong, dan menceburkan mobil ke dalam dam hingga mobil tenggelam,\" tambahnya lagi.

Dari data yang tertera di STNK, mobil tersebut atas nama Samsul beralamat di Jalan Veteran Lorong Setia Kawan, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Ginanjar menyampaikan, dari informasi yang dihimpun petugas di lapangan diketahui pengendara mobil tersebut bernama Sandi, warga 9 Ilir dan 2 orang rekannya. Sebelum pengerusakan mobil oleh warga terjadi, ketiganya berhasil melarikan diri.

Mengenai kabar mobil berusaha kabur usai menabrak orang dibenarkan Ginanjar. Namun apakah yang ditabrak juga terlibat tawuran masih dalam penyelidikan.

“Korban yang ditabrak mobil Xenia tersebut yaitu seorang pelajar, Imam Hanafi bin Aan (12) warga Lorong Masawa Darat RT 8 Kelurahan 13 Ilir, dan seorang buruh M Rusli bin Yusuf (55) warga Lorong Masawa RT 9 Kelurahan 13 Ilir. Setelah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Boom Baru, kedua korban selanjutnya membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang,” terang Ginanjar. (rmol/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: