>

Pengusaha Jambi Bisa Naik Jet Pribadi

Pengusaha Jambi Bisa Naik Jet Pribadi

JAMBI - Angkasa Pura II melalui Sultan Thaha Jambi mewacanakan akan membuka layanan penerbangan jet pribadi dari Jambi. Hal ini melihat tingginya permintaan penerbangan menggunakan jet pribadi dari Soekarno-Hatta sejak awal tahun 2022 lalu.

Dimana Angkasa Pura II telah mencatatkan 523 penerbangan jet pribadi dari Soekarno-Hatta, terdiri dari 353 penerbangan domestik dan 170 penerbangan internasional.

EGM Sultan Thaha Jambi, Siswanto mengatakan, melihat tingginya permintaan penerbangan menggunkan jet pribadi ini, maka tidak menutup kemungkinan dari Jambi juga akan disediakan Jet Pribadi.

Dan peluang dari Bandaran Sultan Thaha Jambi untuk menggunakan pesawat jet pribadi bisa saja terealisasi. “Pihak bandara akan melihat dulu situasi dan marketnya seperti apa. Kalau memang market bagus, banyak pengusaha yang mau memakai jasa carter, bisa kita buka di Jambi juga,” ujarnya.

Saat ini, penerbangan menggunakan pesawat pribadi telah dioperasikan oleh 14 maskapai di Bandara Soekarno-Hatta. Pihak Bandaran Sultan Thaha Jambi akan mencoba mempromosikan penggunaan pesawat pribadi ini. Apalagi melihat layanan jet pribadi mulai kembali bergairah dari Soekarno-Hatta, dimana sebelumnya dioperasikan di Bandara Halim Perdanakusuma. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: