Jadi Sorotan Publik, Koleksi Tas Milik Istri Doni Salmanan Ada yang Harganya Lebih Mahal dari Rumah KPR

 Jadi Sorotan Publik, Koleksi Tas Milik Istri Doni Salmanan Ada yang Harganya Lebih Mahal dari Rumah KPR

BANDUNG - Setelah Doni Salmanan, crazy rich Bandung, menjadi tersangka dan ditahan atas kasus dugaan penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex, harta kekayaannya terus disorot.

Apalagi sejumlah aset Doni Salmanan yang ditaksir senilai lebih dari Rp70 miliar sudah mulai disita polisi. Kini, gaya busana istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina yang menuai sorotan.

Selain parasnya yang cantik, beberapa aksesori juga menarik perhatian publik. Seperti koleksi tas yang digunakannya dalam setiap kesempatan.

Beberapa tas Dinan dinilai memliki harga jutaan rupiah. Satu dari tas Dinan bahkan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah yang mengalahkan harga satu unit rumah KPR type 36.

Berikut deretan tas istri dari Crazy Rich Bandung tersebut:

1. Balenciaga Giant City Black Leather
Dinan Fajrina diduga pernah mengenakan tas Balenciaga Giant City hitam berbahan kulit yang ditaksir seharga 1420 Euro atau senilai Rp22,3 juta. Tas hitam itu pernah diunggah Dinan Fajrina ke Instagram saat memakai kaos hitam dengan rok abu-abu pada awal Februari 2022.

2. Tory Burch Fleming Convertible Shoulder Bag
Selain merek ternama, Dinan beberapa kali kedapatan mengenakan tas harga standar. Salah satunya, tas pundak kecil putih bermerek Tory Burch Fleming Convertible yang ditaksir hanya seharga Rp6-7 jutaan.

3. Hermes Etoupe Kelly 25 Epsom Sellier Bag Gold Hardware
Selanjutnya, ada tas abu-abu yang pernah diunggah Dinan Fajrina pada Desember 2021 lalu. Tas ini mengalahkan harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk Type 36. Tas yang diduga bermerek Hermes Etoupe Kelly 25 Epsom Sellier Bag Gold Hardware itu ditaksir bernilai 24,995 US Dollar atau setara Rp357 jutaan.

Tas itu juga diduga menjadi salah satu barang bukti yang disita oleh Bareskrim Polri. (jpnn/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: