Langsung Disita! Tas Mewah Istri Doni Salmanan Kalahkan Rumah

Langsung Disita! Tas Mewah Istri Doni Salmanan Kalahkan Rumah

JAKARTA - Selain Doni Salmanan, nama Dinan Fajrina, istrinya juga tengah menyita perhatian publik. Hal ini menyusul kasus dugaan penipuan yang menjerat Doni.

Gaya busana istrinya menuai sorotan. Termasuk berbagai tas mewahnya yang harganya jutaan hingga ratusan juta mengalahkan harga rumah.

Satu dari tas Dinan bahkan ditaksir mencapai ratusan juta yang mengalahkan harga KPR type 36.

Tas itu juga diduga menjadi salah satu barang bukti yang disita oleh Bareskrim Polri. Mereknya Hermes Etoupe Kelly 25 Epsom Sellier Bag Gold Hardware.

Tas abu-abu itu pernah diunggah Dinan Fajrina pada Desember 2021 lalu. Tas ini mengalahkan harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk Type 36.

Tas yang diduga bermerek Hermes Etoupe Kelly 25 Epsom Sellier Bag Gold Hardware itu ditaksir bernilai 24,995 US Dollar atau setara Rp357 jutaan.

Selain parasnya yang cantik, beberapa aksesori juga menarik perhatian karena berharga mahal.

Selain Hermes, ada juga Balenciaga Giant City Black Leather. Dinan Fajrina diduga pernah mengenakan tas Balenciaga Giant City hitam berbahan kulit yang ditaksir seharga 1420 Euro atau senilai Rp22,3 juta.

Tas hitam itu pernah diunggah Dinan Fajrina ke Instagram saat memakai kaos hitam dengan rok abu-abu pada awal Februari 2022.

Dikutip dari JPNN, selain merek ternama, Dinan beberapa kali kedapatan mengenakan tas harga standar.

Salah satunya, tas pundak kecil putih bermerek Tory Burch Fleming Convertible yang ditaksir hanya seharga Rp6-7 jutaan. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: