Dinan Fajrina Tak Masalah Jika Suaminya Doni Salmanan Cuma Kuli Bangunan, Netizen: Kita Liatin Setia Gak

Dinan Fajrina Tak Masalah Jika Suaminya Doni Salmanan Cuma Kuli Bangunan, Netizen: Kita Liatin Setia Gak

JAKARTA - Setelah suaminya, Doni Salmanan ditahan dalam dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option Qoutex, sang istri, Dinan Fajrina pun ikut disorot.

Awalnya, publik menyoroti sejumlah tas koleksi Dinan yang berkelas dan mahal-mahal. Bahkan ada salah satu tas disebut-sebut seharga rumah KPR bersubsidi tipe 36.

Terkini, kehidupan dan pernyataan-pernyataan Dinan dan sejumlah video pun mulai kembali diungkit dan beredar. Terkini misalnya yang viral adalah cuplikan video wawancara yang diunggah akun TikTok @_whaterverthings_..

Pada cuplikan video itu Dinan Fajrina sempat sesumbar dengan mengatakan tidak masalah jika suaminya cuma kuli bangunan. Pernyataan Dinan itu diungkapkannya sebelum sang suami, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Bareskrim Polri.

\"Peres gak ya,\" tulis akun @_whaterverthings_.

Penggalan tayangan video itu menampilkan Doni dan Dinan saat menjadi bintang tamu acara 7 Crazy Rich Indonesia. Sang host, Irfan Hakim saat itu sempat mewawancarai Dinan.

\"Istri Doni Salmanan saat ditanya jika saat itu Doni masih jadi tukang sapu, masih mau dinikahin atau gak,\" lanjut akun ini.

Irfan rupanya penasaran apakah Dinan tetap mau menikahi Doni, jika suaminya itu bukan Crazy Rich Bandung. Bahkan, Irfan menyebut bagaimana jika Doni hanyalah kuli bangunan atau tukang parkir, bukan sultan.

\"Kalau Doni adalah tukang bangunan atau andai dia jadi tukang parkir, masih mau sama Doni?\" tanya Irfan Hakim.

Dinan langsung menjawab dengan cepat dan tertawa. Ia sesumbar mengatakan tidak masalah jika Doni bekerja sebagai kuli bangunan, bukan Crazy Rich.

Menurutnya, yang terpenting adalah akhlak dan kelakuan Doni, bukan pekerjaannya ataupun harta kekayaannya. \"Asal akhlak dan kelakuannya baik,\" jawab Dinan.

Tak disangka, Irfan Hakim langsung meledek dengan ngegas. Ia tampak nyinyir dan seolah tidak percaya Dinan tetap mau dinikahi Doni, jika cuma bekerja sebagai kuli bangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: