Wawako Maulana Lantik Pengurus PBD DPN Perkasa

Wawako Maulana Lantik Pengurus PBD DPN Perkasa

JAMBI - Wakil Walikota Jambi Maulana melantik secara langsung Pengurus Bedeng Daerah Dewan Pertukangan Nasional (PBD DPN) Perkasa Kota Jambi Periode 2022-2027. Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wakil Walikota Jambi, kemarin (15/2).

Marsono dipercaya menjadi Ketua PBD DPN Perkasa Kota Jambi. Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan bendera Dewan Pertukangan Nasional dari Kadis PUPR Kota Jambi kepada ketua terpilih. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan topi oleh wawako maulana kepada ketua Marsono.

Dengan dilantiknya PBD DPN, Wawako Maulana berharap organisasi dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan para tukang di Kota Jambi.

“Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan bagi pengguna jasa tukang,” kata Maulana, kemarin (15/2).

Lebih lanjut Maulana mengatakan, atas nama pemerintah Kota Jambi, dirinya  mengucapkan selamat kepada ketua dan para pengurus PBD DPN Perkasa Kota Jambi. Dengan organisasi itu harus dapat meningkatkan kompetensi para tukang  dengan sertifikasi dan dapat mendata profesi tukang di Kota Jambi.

“Sesuai dengan standar kulifikasi sertifikat kompetensi. Selain itu, dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan para tukang,” pungkasnya. (hfz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: