Nikmati Extra Voucher Diskon Informa

Nikmati Extra Voucher Diskon Informa

JAMBI - Informa Jambi kembali menghadirkan promo menarik yaitu Triple Poin bagi pengunjung setianya pada Maret 2022 ini. Promo Triple Poin ini dihadirkan Informa untuk pembelian produk furniture hingga accessories, dalam bentuk penawaran extra voucher hingga cash back serta diskon sampai dengan 70 persen.

Duty Store Manager Informa, Agung menjelaskan bahwa untuk promo extra point dikhususkan untuk pembelian produk furniture. Khusus member atau bank partner, berlakunya Triple Point minimal transaksi Rp 18 juta. “Promo berlaku hingga 24 Maret 2022 mendatang,” katanya.

Sedangkan untuk transaksi 25 juta, lanjut Agung, konsumen akan mendapatkan Triple Point plus extra voucher Rp 500 ribu. Untuk trasaksi Rp 35 juta, akan mendapatkan Triple Point plus extra voucher Rp 1 juta. Sementara untuk pembelian sebesar Rp 45 juta, konsumen akan mendapatkan Triple Point plus extra voucher Rp 1,5 juta. Dan untuk pembelian sebesar Rp 55 juta, akan mendapatkan Triple Point plus extra voucher sebesar Rp 2,5 juta. “Promo berlaku hingga pembelian sebesar Rp 70 juta, konsumen akan mendapatkan Triple Point plus extra vocuher Rp 3,5 juta,” jelasnya.

Sementara itu, untuk promo pembelian accessories, tersedia promo cash back Rp 250 ribu untuk minimal transaksi Rp 2,5 juta. Sementara untuk pembelian Rp 3,5 juta akan mendapatkan cash back Rp 400 ribu. Sedangkan untuk transaksi pembelian Rp 5 juta, akan mendapatkan cash back Rp 500 ribu. Promo ini berlaku syarat dan ketentuan yang sudah berlaku. Baik untuk member, Bank partner maupun untuk konsumen umum.Agung menambahkan bahwa bagi konsumen yang berada di luar Kota Jambi, Informa Jambi menyediakan paket gratis pengirimian. Diantaranya untuk pengiriman ke Daerah Sengeti, Muaro Jambi, Sabak, Bayung Lincir, Sungai Bahar, Batanghari, Tanjung Jabung Barat, Sarolangun, Tebo, Muaro Bungo dan Merangin. “Promo ini sayang jika dilewatkan, karena biasanya untuk pengiriman ke luar Kota Jambi dikenakan biaya. Saat ini, untuk beberapa wilayah kita gratiskan untuk minimal belanja Rp 15 juta,” ujarnya. Selain itu, saat ini Informa juga menawarkan program Clearance Super Sale berupa diskon sampai dengan 70 persen untuk pembelian produk Furniture dan accessories. Hanya saja produk yang ditawarkan stoknya terbatas. “Jadi siapa cepat dia dapat, berlaku hingga 31 Maret,” imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: