>

Strategi MMKSI dalam Menghadapi Tantangan Pasar 2022

Strategi MMKSI dalam Menghadapi Tantangan Pasar 2022

Dan sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial, MMKSI terus aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam 3 (tiga) jenis kegiatan yaitu Mitsubishi CSR Children Program (MCP), Mitsubishi CSR Education Program (MEP), dan Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP). Pada MCP, MMKSI memberikan bantuan berupa set alat pembelajaran jarak jauh, perlengkapan sekolah dan juga kebutuhan pokok untuk panti asuhan di Jabotabek dan dilakukan 2 (dua) kali dalam setahun. Untuk MEP, MMKSI telah memberikan 5 (lima) unit kendaraan praktikum kepada 5 (lima) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.  Sedangkan untuk MHP, MMKSI terus aktif dalam memberikan bantuannya untuk dunia kemanusiaan seperti mendonasikan 3 (tiga) unit Outlander PHEV kepada 3 (tiga) instansi berbeda untuk pendistribusian vaksin Covid-19, donasi alat antigen atas nama Mitsubishi Krama Yudha Automotive Group, donasi untuk penanggulangan covid-19 kepada Wisma Atlet, serta yang terakhir adalah memberikan bantuan untuk para korban erupsi gunung Semeru.

Seluruh kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah nyata MMKSI dalam mengejar ambisinya sebagai brand yang reliable dan dapat dipercaya oleh konsumen, serta memiliki kontribusi sosial kepada masyarakat Indonesia.

 

STRATEGI MMKSI 2022

MMKSI terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual. Setelah memperkenalkan serta beberapa perkembangan fitur pada aplikasi MMID tahun lalu, pada tahun 2022 ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Perluasan akses pun akan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. Di mana hal tersebut ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

Sebagai hal yang paling penting dalam bisnis MMKSI, kepuasan konsumen sangat diutamakan. Oleh karena itu, di tahun 2022 MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit.

 

TENTANG DENDO DRIVE HOUSE (DDH)

Dendo Drive House (DDH) merupakan sebuah ekosistem elektrik baru untuk mengisi daya EV/ PHEV di rumah atau bangunan menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari tenaga surya, dan untuk mensuplai listrik dari EV/ PHEV ke rumah/ bangunan. DDH memberikan manfaat terhadap penggunaan Listrik yang ramah lingkungan dengan biaya yang lebih efisien, dengan ketergantungan yang lebih sedikit pada suplai sambungan Listrik dari perusahaan listrik.

Fasilitas DDH berlokasi di di Gedung Annex lantai-1 kantor pusat MMKSI, Pulomas, Jakarta Timur, yang terdiri dari, panel Surya yang ditempatkan di bagian atap gedung, bi-directional charger, area showcase DDH, berupa co-working area dan ruang pertemuan, area demonstrasi kemampuan discharging dengan penggunaan listrik dari tenaga Surya untuk mensuplai tenaga untuk peralatan Listrik, peralatan kerja dan pencahayaan di area showcase, termasuk penggunaan peralatan rumah sebagai ilustrasi dengan mesin pembuat kopi, microwave, dan pemanggang roti. Selain itu sebuah fasilitas pengisian daya kendaraan listrik juga ditempatkan tepat di depan area showcase DDH untuk memberikan kemudahan melakukan pengisian daya dan discharging dari fasilitas DDH ke kendaraan listrik dan juga sebaliknya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: