Roadshow ke Jambi Ekspres, Mashuri Boyong Pengurus Demokrat Jambi

Roadshow ke Jambi Ekspres, Mashuri Boyong Pengurus Demokrat Jambi

JAMBI- Usai dilantik, Ketua DPD Demokrat Jambi, Mashuri langsung tancap gas memperkuat komunikasi partai. Sabtu (19/3), Bupati Bungo 2 periode tersebut boyong pengurus teras partai berlambang merci roadhsow ke Jambi Ekspres.

Kedatangan Mashuri disambut langsung Pimpinan Perusahaan Setya Novanto. Hadir juga Pimred Jambi Ekspres, Pirma Satria.

Dalam sambutannya, Mashuri menyampaikan ihwal kedatangannya ke gedung Graha Pena Jambi Ekspres. Kedatangan itu tidak lain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan sejumlah pengurus baru partai.

\"Saya sengaja membawa pengurus berkunjung dalam rangka untuk silaturahmi. Kemarin kami sudah ditunjuk dan dilantil menjadi ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi,\" kata Maahuri.

Karena itu, kata Mashuri, pihak merasa perlu ada sinergitas antara Demokrat dan Jambi Ekspres. Apalagi kedepan, pihaknya akan menghadapi Pemilu serentak 2024.

\"Untuk internal, kita sudah mengambil langkah. Konsolidasi ke dalam, bertemu dengan anggota fraksi demokrat di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota,\" ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan partai Demokrat. Menurutnya kedatangan Mashuri beserta jajaran pengurus merupakan kehormatan bagi keluarga besar Jambi Ekspres.

\"Terimakasih atas kunjungannya. Semoga kunjungan ini semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,\" ungkapnya.

Terakhir, Setya Novanto mewakili Jambi Ekspres memberikan cinderamata. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama manajemen Jambi Ekspres dan pengurus Demokrat Jambi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: