Sadis!, Ibu Gorok Tiga Anaknya, Anak Kedua Tewas, Anak Pertama dan Ketiga Dilarikan ke RS

Sadis!, Ibu Gorok Tiga Anaknya, Anak Kedua Tewas, Anak Pertama dan Ketiga Dilarikan ke RS

TONJONG - KU (35), ibu di Dukuh Sokawera RT 03 RW 02 Desa Tonjong, Brebes langsung diamankan polisi, usai diduga tega menggorok ketiga anaknya, Minggu (20/3) Subuh. Ketiga anak korban ditemukan tergeletak di lantai kamar, dengan luka sayatan dilehernya.

Ironisnya, anak ketiga pelaku, ARK (7) ditemukan sudah meninggal dunia. Sedangkan anak pertamanya, KSZ (10) dan anak ketiga, E (5) masih bernapas meskipun keduanya juga menderita luka sayatan di lehernya.

Terungkapnya kejadian memilukan itu berawal saat Hamidah yang tak lain bibi pelaku mendengar suara jeritan dari dalam kamar yang ditempati keponakan bersama tiga anak-anaknya. namaun, saat pintu akan dibuka, Hamidah kesulitan karena terkunci dari dalam.

Selanjutnya dia berteriak meminta pertolongan. Lalu datanglah Iwan yang kemudian secara bersama-sama mendobrak dan membuka paksa pintu kamar menggunakan palu.

Saat itulah keduanya kaget dan terkejut saat mendapati ketiga anak-akak KU tergeletak di lantai kamar. Anak kedua terduga pelaku, ARK bahkan sudah tidak bernapas lagi.

Sedangkan anak ketiga, KSZ dan anak terakhir terduga pelaku E juga menderita luka sayatan di bagian lehernya, tetapi masih bernapas. Oleh warga keduanya lalu dibawa ke salah satu rumah sakit di Bumiayu.

\"Saya mendengar ada keributan dan anaknya menjerit, saya dan warga lalu mendatangi rumah dan mendobrak pintu kamarnya,\" ujar salah seorang tetangga korban Iwan (47).

Setelah masuk ke dalam rumah, kata dia, dirinya langsung menolong salah satu anaknya yang mengalami lulka pada bagian dada dan wajahnya. Sementara dua anak lainnya terkapar dalam kamar.

\"Saya langsung membawa salah satu anaknya ke puskesmas, sementara ibunya saat itu lagi duduk dengan mengenakan mukenah,\" ungkapnya.

Diketahui, ketiga anak terduga pelakubyakni berinisial S (10), A (7) dan E (4,5). Dilaporkan, dari ketiga korban tersebut, anak kedua dari terduga pelaku yakni (A) dilaporkan meninggal dunia.

Di mana, korban A mengalami luka dileher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan S (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki E (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: