Belum Diketahui Motif Seorang Ibu yang Gorok Tiga Anaknya

Belum Diketahui Motif Seorang Ibu yang Gorok Tiga Anaknya

TONJONG - Tiga bocah ditemukan dalam kondisi terluka sayatan pada bagian lehernya dalam kamar sebuah rumah di Dukuh Sokawera Desa Tonjong Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Minggu (20/3) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Seorang bocah di anataranya dikabarkan tewas.

Dugaan sementara, korban dianiaya ibu kandung mereka. Belum diketahui motif pelaku tega melakukan perbuatan itu terhadap ketiga anaknya.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan peristiwa bermula saat salah seorang kerabat korban mendengar adanya teriakan dari dalam rumah. Selanjutnya, dia mencoba membuka pintu kamar, namun tidak bisa karena terkunci dari dalam.

Lantaran tidak mampu, dirinya kemudian berteriak meminta tolong. Hingga, ada salah satu warga yang kemudian mendatanginya dan membantunya mendobrak pintu.

Saat pintu berhasil dibuka, mereka melihat salah satu korban sudah tidak bergerak. Sementara, dua lainnya dalam kondisi luka sayatan pada leher mereka.

\"Untuk korban luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,\"kata salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Hingga berita ini ditulis, masih dilakukan upaya pencarian informasi terkait peristiwa itu. (muj/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: