Merokok di Sirkuit Mandalika, Erick Thohir Tegur Susi Pujiastuti, Malah Ngeles...

Merokok di Sirkuit Mandalika, Erick Thohir Tegur Susi Pujiastuti, Malah Ngeles...

LOMBOK  - Menteri BUMN Erick Thohir menegur Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti saat dipergokinya sedang merokok di fasilitas Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3).

Melihat Susi sedang \"mojok\" di satu tempat sambil menghisap rokok, Erick Thohir langsung memintanya untuk mematikan rokoknya.

\"Gak boleh merokok di sini dekat bensin,\" ujar Erick kepada Susi di tayangan video yang diunggah Erick di akun Instagramnya @erickthohir.

Diketahui saat itu Susi sedang menikmati sebatang rokoknya di bawah tangga. Entah bagaimana, Erick langsung menghampiri Susi saat itu.

Saat ditegur Erick untuk mematikan rokok, Susi malah berusaha ngeles. Ia berbalik melakukan komplain terhadap Erick karena Sirkuit Pertamina Mandalika tidak menyediakan ruang khusus untuk merokok.

\"Aku mau komplain, smoker has no place. Tadi saya kepergok sama pak Erick Thohir, lagi ngerokok di bawah tangga,\" katanya.

Lalu Susi mengatakan kalau komplainnya itu banyak ditonton oleh pasang mata. \"Ditonton sama sopir-sopir truk,\" ujar Susi sambil bercanda.

Namun secara keseluruhan terkait dengan penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Susi memberikan pujian. Ia mengaku sangat bangga bisa menyaksikan langsung para pembalap dunia bertarung di sirkuit Mandalika.

Susi juga memuji fasilitas yang tersedia di sirkuit kebanggan Indonesia tersebut. \"Setahun lalu saya kemari. Shooting Susi cek ombak. Belum ada apa-apa. Sekarang luar biasa,\" kata Susi. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: