Memilukan, Satu Keluarga Tewas Kesetrum Air Shower, Pengasuh Anak yang Mau Nolongin Ikut Meninggal

Memilukan, Satu Keluarga Tewas Kesetrum Air Shower, Pengasuh Anak yang Mau Nolongin Ikut Meninggal

JAKARTA - Kejadian memilukan dialami satu keluarga yang terdiri dari empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur(Jaktim).

Keempatnya tewas tersengat aliran listrik, Minggu (20/3) sore. Fauziah, adik dari salah satu korban tewas, mengatakan insiden ini berawal ketika majikan kakaknya sedang memandikan seorang anaknya.

Namun ternyata, air yang keluar dari shower kamar mandi membawa arus listrik dan menyetrum korban. “Ibunya sedang memandikan anaknya, susternya (kakak Fauziah) nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun,\" ujar dia.

Menurut Fauziah, kakaknya sudah bekerja di rumah tersebut sebagai pengasuh anak sejak dua tahun lalu. Di rumah itu, tinggal sepasang suami istri dan satu anak kecil.

Fauziah menambahkan kakaknya yang bernama Suratni itu sempat berusaha menolong. Namun, malah ikut menjadi korban sengatan aliran listrik yang belum diketahui asalnya.

\"Kakak saya sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (jasad korban), ini sudah dipisahkan,\" ujar Fauziah.

Fauziah menuturkan jasad keempat korban baru dapat dievakuasi sekitar pukul 21.46 WIB. Jenazah Suratni rencananya langsung dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Sementara untuk pemilik rumah masih belum diketahui. “Rencana mau dibawa pulang langsung,\" pungkas Fauziah. (antara/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: