Pasca Gorok Tiga Anaknya, Akun FB Digeruduk Warganet

Pasca Gorok Tiga Anaknya, Akun FB Digeruduk Warganet

BREBES - KU (35) terduga pelaku yang menggorok 3 anak kandungnya di Tonjong, Brebes tengah menjadi sorotan, Minggu (20/3).

Akun terduga pelaku yang kini sudah ditangkap ini menjadi buruan warganet yang penasaran dengan jati diri pelaku.

Kebanyakan menyayangkan kejadian tragis yang memakan 1 korban jiwa tersebut.

Salah satu warganet, akun Yeti Ekawati menulis, \"Menangislah anakku, menangis sejadinya jadinya, itu akan menghilangkan beban pikiran negatif.\"

Lainnya, akun Muhammad Hersadam Assyauqie menambahkan, \"Pentingnya peran suami dan keluarga.\"

Dari pantauan, ratusan komentar baru dari warganet nampak memenuhi status-status akun terduga pelaku yang sempat berprofesi sebagai make up artist (MuA).

Terduga pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Brebes untuk dimintai keterangan.

\"Terduga pelaku sudah kita bawa ke Mapolres Brebes. Dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku dan sejumlah saksi-saksi,\" ungkap Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasatreskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah.

Selain mengamankan pelaku, kata Syuaib, sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Di antaranya, pisau kater, seprai kasur, bantal, handphone dan guling juga ikut diamankan.

\"Akibat kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia dan dua korban lainnya sedang dalam perawatan medis di RS Margono Purwokerto,\" jelasnya.  

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, untuk mengetahui kondisi psikologis pelaku, pihaknya melalui PPA Satreskrim Polres Brebes akan meminta bantuan psikolog.

\"Untuk mengetahui apakah pelaku mengalami depresi, kita akan libatkan psikolog,\" tambahnya.

Sedangkan untuk motif pelaku, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: