Parah !!! 3 Bujang Buntu Maling Meteran PDAM di Karya Maju Kota Jambi Terekam CCTV

Parah !!! 3 Bujang Buntu Maling Meteran PDAM di Karya Maju Kota Jambi Terekam CCTV

JAMBI- Telah terjadi pencurian meteran PDAM di Kawasan Jl KS Tubun Karya Maju, samping Alfamart, Kelurahan Simpang VI Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, 3 orang pelaku diduga bujang buntu terekam kamera pengintai CCTV, pada Selasa (22/3) dini hari.

Berdasarkan keterangan dari korban inisial J mengatakan bahwa, kejadiannya sekira pukul 02.56 Wib, berawal dari 3 orang pelaku yang datang dari arah simpang 3 Karya Maju hendak menuju keluar simpang arah Sipin.

\"Kami tahunya pagi bang dari rekaman CCTV, setibanya 3 orang pelaku yang berboncengan di depan toko kami, mereka berhenti bang, 1 orang turun langsung mencabut meteran PDAM, dua orang standby diatas motor tancap gas dan terus kabur ke arah Sipin, dak sampe 10 menit,\" katanya.

Korban J menjelaskan, atas kejadian ini, dirinya mengaku sudah melapor ke pihak PDAM Kota Jambi, dan berdasarkan keterangan dari pihak PDAM sudah banyak aduan dari masyarakat yang juga kehilangan meterannya.

\"Tadi sudah ke PDAM banyak memang yang laporan kehilangan bang. Kalau pasang meteran baru dibebankan keplanggan Rp. 500 ribu. Karna kategori kehilangan, kalau sudah dibayar baru dipasang meteran baru lagi,\" jelasnya.

Lebih parahnya lagi sebut korban, ada warga yang baru 2 hari setelah dipasangkan meterannya juga ikut hilang diambil pelaku, dan sudah banyak lagi aduan yang lain ke pihak PDAM sejak awal bulan Maret 2022 ini.

\"Kalau jumlah warga yang kehilangan tidak dikasih tau pihak PDAM, tadi ngobrol sama securitinya, yang jelas lebih dari 2 orang. Kita belum melapor ke Polisi bang,\" sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan atas kejadian tersebut.

\"Kita belum terima laporan. Disarankan korban untuk melapor ke kantor, biar kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku tersebut, terimakasih informasinya,\" tutupnya.(rhp).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: