Perempuan Berjilbab yang Tabrak Mapolres Mengaku Mau Nikah Lagi Tapi Tak Direstui Keluarga

Perempuan Berjilbab yang Tabrak Mapolres Mengaku Mau Nikah Lagi Tapi Tak Direstui Keluarga

PEMATANG SIANTAR - Nekat menabrak mapolres, Selasa (22/3), perempuan berjilbab ternyata depresi karena mau menikah tetapi tidak direstui keluarga.

Dari hasil pendalaman yang dilakukan, diduga aksi nekat perempuan itu lantaran depresi karena tidak diberi izin oleh keluarganya untuk menikah kembali.

Dari pemeriksaan diketahui, pelaku berinisial FAM sudah menikah dua kali, dan kandas. Mantan suami kedua dari FAM mengajaknya untuk rujuk dengan syarat harus menikah kembali.

Akan tetapi keluarga FAM tidak memberi restu. Sebab mantan suami kedua FAM tersebut memiliki pemahaman agama sedikit berbeda dengan orang tuanya.

\"Personel telah melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Tapi tidak ada ditemukan yang berkaitan dengan masalah teroris dan kondisi pelaku saat ini dalam keadaan sehat,\" jelas Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Selasa (22/3).

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita menabrakan motornya ke ruang SPKT Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Perempuan berinisial FAM itu nekat menerobos Mako Polres Pematangsiantar dan akhirnya menabrak pintu kaca SPKT.

Panca menjelaskan, kejadian wanita menabrakkan diri ke Mapolres Pematangsiantar itu terjadi pada Senin (22/3).

Dengan kecepatan tinggi, FAM nyaris menabrak personel yang bertugas. Beruntung, petugas dapat menghindar.

Ketika dikejar, perempuan itu langsung melajukan sepeda motornya menerobos Mapolres Pematangsiantar dan menabrak ruang SPKT.

\"Perlu saya jelaskan kejadian itu terjadi pukul 07.25 wib Senin pagi. Saat itu personel lagi melaksanakan tugas pengaturan lalulintas. Tiba tiba seorang wanita datang dengan menggunakan sepeda motor mau menabrak anggota yang sedang melakukan pengaturan lalulintas,\" kata Panca dikutip dari RMOL.id. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: