>

Tidak Perlu Antri, Booking Service di AHASS

Tidak Perlu Antri, Booking Service di AHASS

JAMBI – Permudah konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan layanan Booking Servis.

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan Sinsen bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi, menawarkan layanan menarik untuk para konsumen yang tidak ingin mengantri lama service di AHASS yaitu layanan Booking Service.

“Disini konsumen cukup booking melalui nomor telepon AHASS yang tersedia di ruang tunggu maupun di sosmed seluruh AHASS di Provinsi Jambi minimal satu hari sebelumnya. Layanan ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen yang telah mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari” ujar Nubit.

Sebagai Informasi, saat ini Sinsen telah memiliki 61 bengkel resmi atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), didukung dengan 221 tenaga mekanik handal dan tersertifikasi yang tersebar di Provinsi Jambi guna menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda.

“Jadi bagi masyarakat Jambi yang mau servis tapi gak pakai lama, silahkan gunakan layanan booking servis kami. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh konsumen setia sepeda motor Honda, dan kami berharap konsumen puas akan layanan yang kami berikan” tutup Nubit. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: