Kolaborasi BSI & Poltekkes Kemenkes Jambi Untuk Tingkatkan Inklusi Keuangan Syariah

Kolaborasi BSI & Poltekkes Kemenkes Jambi Untuk Tingkatkan Inklusi Keuangan Syariah

JAMBI - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menunjukan komitmennya dalam peningkatan inklusi dan keuangan syariah, ditandai dengan penandatanganan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes) Jambi. Penandatanganan dengan lembaga pendidikan ini bagian dari dukungan dalam memberikan kemudahan layanan pembayaran SPP mahasiswa, pembayaran gaji dosen, pembayaran tunjangan kinerja, sertifikasi dosen, dan pembayaran formulir calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Jambi.

Terkait kerja sama strategis tersebut, Firmansyah Area Manager Jambi mengatakan kolaborasi dengan sektor pendidikan saat ini menjadi salah satu yang sedang digenjot oleh BSI, salah satunya dengan pihak kampus. Hal ini tidak lepas peran kampus dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, jujur, dan berakhlak mulia.

“BSI terus mendorong kolaborasi dengan kampus-kampus di seluruh Indonesia. Salah satu bentuk kolaborasi yang paling mudah adalah BSI mengambil peran dari sisi pendampingan literasi syariah, dan mitra perbankan serta dukungan untuk digitalisasi di lingkungan kampus,’ kata Firmansyah Area Manager jambi, Kamis (24/03).

Perjanjian Kerja sama ini bertujuan, untuk memberi kemudahan kepada pihak Poltekkes Kemenkes Jambi yang akan menggunakan layanan jasa dan produk perbankan syariah. Selain itu, untuk menyinergikan dan mengoptimalkan potensi dan sumber daya kedua belah pihak dalam rangka pengembangan kelembagaan, dan pengembangan sumber daya manusia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Poltekkes Kemenkes Jambi atas kerja sama ini. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam peningkatan inklusi keuangan syariah khususnya di dunia pendidikan. Saat ini BSI menyediakan beberapa fasilitas untuk Poltekkes Kemenkes Jambi antara lain CMS, BSI NET, H2H , BSI Mobile, ATM, dan fasilitas pembiayaan,” papar Firmansyah Area Manager Jambi.

Jumlah outlet BSI di area Jambi saat ini berjumlah 18 outlet di provinsi Jambi, jumlah ini akan terus bertambah seiring inklusi keuangan syariah yang dilakukan oleh BSI.

Untuk calon mahasiswa/mahasiswi yang akan melakukan pembayaran Pendaftaran di BSI bisa dapat hadiah sepeda lohhhhh...(bagi yang beruntung ya)....yukkkk semua calon mahasiswa segera daftarkan dan dapatkan hadiahnya. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: