Manfaatkan Peluang Dimasa Pandemi Bagi Mahasiswa

Manfaatkan Peluang Dimasa Pandemi Bagi Mahasiswa

JAMBI – UIN STS Jambi terus mendorong mahasiswanya untuk dapat bersaing di berbagai masa, terutama di masa pasca pandemi saat ini. Dimana diakui banyaknya usaha – usaha yang gulung tikar karena kalah dalam mempromosikan produk mereka. Untuk itu Selasa (15/3) UIN STS Jambi melalui Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Karier (UPKK) UIN SUTHA melaksanakan kegiatan Workshop Digital Marketing dengan tema Menciptakan Kreatif Konten Marketing melalui Platform Digital kepada mahasiswa binaan yang tergabung dalam Cinemasutha.

Untuk Promo Bulan Maret Silakan Klik https://bit.ly/MitsubishiPromoMaret2022 

\"Pemateri

Kegiatan di buka langsung Wakil Rektor III, Dr.Bahrul Ulum, M.A, didampingi WD III FEBI serta Kepala Pusat Bisnis UIN, bertempat di Auditorium Chatib Quzwain Kampus II Sungai Duren.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UIN STS Jambi mengharapkan, peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat lebih focus karena ilmu yang didapatkan sangat special dan tidak akan di dapatkan dibangku kuliah, terutama dengan narasumber yang sangat berkompeten dalam bidangnya.

“Pastinya kita ingin mahasiswa binaan kita untuk terus bisa bersaing diberbagai masa, terutama di masa pasca pandemi ini. Apalagi saat ini banyak bermunculan UMKM yang memanfaatkan platform digital yang pastinya bisa menjadi lahan bisnis bagi kalian yang memahami lebih dalam tentang tampilan visual sehingga menarik minat pembeli,” jelas Dr.Bahrul Ulum, M.A.

\"Dr.

Dalam kesempatan ini, UIN STS Jambi menghadirkan pemateri yang merupakan Fotografer Profesional dan Brand Ambassador Canon EOS Creator Indonesia, Riko Mappadeceng, S.E., M.M. disampaikannya dua tahun belakangan trend permintaan foto produk khususnya makanan mengalami peningkatan, hal ini karena hanya dengan hal itulah ajang promosi terbaik apalagi saat diberlakukannya PPKM beberapa waktu yang lalu.

“Maka dari itu kita mengangkat tema digital marketing mulai dari pembuatan konten, branding di sosial media merupakan hal yang penting untuk dipelajari oleh mahasiswa,” jelas Riko Mappadeceng, S.E., M.M.

Selain membahas tentang digital marketing, mahasiswa diberikan materi tentang bagaimana cara memaksimalkan penggunaan kamera HP dalam membuat konten digital yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari digital marketing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: