Tetangga Bejat, Rekam Istri Tetangga Mandi, Pria Ini Paksa Berhubungan Badan dengan Mengancam Videonya Disebar

Tetangga Bejat, Rekam Istri Tetangga Mandi, Pria Ini Paksa Berhubungan Badan dengan Mengancam Videonya Disebar

SAMARINDA - Pernah merekam diam-diam istri tetangganya 2 tahun lalu, oknum satpam bank di Samarinda berpikir bisa melancarkan niat busuknya mendapatkan keuntungan dari video itu.

Pria berinisial TO (28) menyimpan video istri tetangga sedang mandi. Video itu dia gunakan untuk memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

Dengan senjata video yang direkamnya itu, TO mengancam korban akan menyebarkan video jika tak mau melayani.TO mulai melancarkan niat busuknya pada Kamis (18/3) lalu.Pelaku menghubungi korban dengan mengirimkan pesan lewat WhatsApp.

Saat itu, TO mulanya menyampaikan sebuah pengakuan kepada korban.Namun, harapan TO tak semulus yang dia pikir.

Korban sama sekali tidak takut. Korban lantas mendatangi TO, bersama suami, orang tua, dan polisi.

Oknum satpam mesum itu pun tak berkutik saat diciduk jajaran Polsek Samarinda Ulu. Pelaku mengakui semua perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Iptu Fahrudi mengatakan aksi pelaku merekam korban yang sedang mandi itu terjadi dua tahun lalu.

Video itu disimpan dan belakangan dimanfaatkan pelaku untuk mengajak korban berhubungan badan.

“Korban sudah menikah, dia tetangganya pelaku. Pelaku merekam dua tahun yang lalu saat korban masih lajang. Korban tidak pernah tahu sudah direkam pelaku,” ucap Iptu Fahrudi, Jumat (25/3).

“Pelaku mengaku memiliki rekaman video korban yang sedang mandi. Untuk meyakinkan dia kirimkan screenshot video itu ke korban,” jelas Iptu Fahrudi.

Korban yang terkejut lantas meminta TO untuk menghapusnya. Alih-alih menuruti permintaan korban, TO malah mengancam akan menyebarkan video itu.

“Kalau tidak mau disebar, korban harus mau diajak berhubungan badan dahulu,” tambah Iptu Fahrudi dikutip dari JPNN.com. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: