>

Mitsubishi Jadi Partner Terbaik Dalam Petualangan Hidup

Mitsubishi Jadi Partner Terbaik Dalam Petualangan Hidup

JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan brand campaign baru, Life Adventure. Brand campaign itu merupakan upaya Mitsubishi untuk hadir dalam setiap kehidupan konsumen mereka.

Bagi Mitsubishi dalam setiap hidup yang ada, selalu jadi petualangan yang ternyata bisa sangat menarik buat konsumen.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan sebelum memutuskan branding ini, pihaknya banyak melakukan diskusi. Dan menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secara relative bukanlah orang-orang yang harus mengikuti trend. Tetapi konsumen Mitsubshi juga punya filosofi sendiri dan selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik.

\"Kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka. Itu personal personal yang kami dapatkan dari diskusi-diskusi mengenai konsumen target kami,\" kata Nakamura.

MMKSI melihat setiap tahap dalam perjalanan hidup sebagai sebuah petualangan. Sebuah perjalanan berliku yang menjadikan hidup lebih menarik.

Atas alasan tersebut, MMKSI ingin menjadi brand yang terus menemani mereka yang melihat tantangan hidup sebagai sebuah petualangan yang menakjubkan. 

\"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,\" jelasnya.

Sementara itu, Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar menuturkan tagline ini sangat penting. Dirinya sebagai penggemar dan pemakai mitsubishi punya banyak cerita. Bahkan banyak customer yang punya banyak cerita seperti dirinya.

\"Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Xpander ap4, mobil keluarga yang bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure. Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda,\" tambah Rifat.

Berbeda dengan penggunan Mitsubishi lainnya, Ringgo Agus Rahman, menurutnya Mitsubishi sudah menjadi penting bagi keluarganya. Bahkan XPander jadi teman setia dirinya siaga saat anak keduanya lahir.

\"Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk beradventure,\" katanya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: