DBD Menyerang Warga, Anggota DPRD Minta Dilakukan Fogging

DBD Menyerang Warga, Anggota DPRD Minta Dilakukan Fogging

JAMBI-Jambi saat ini masih dalam masa musim hujan. Beberapa hal perlu diwaspadai dengan kondisi ini, salah satunya serangan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).Kini DBD sudah mulai menyerang warga. Seperti yang terjadi di RT 26 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Disana ada 3 orang yang terkena DBD. Dua dari tiga penderitanya merupakan anak-anak.

Terkait hal itu (27/1), Kemas Faried Alfarelly anggota DPRD Kota Jambi Dapil Telanaipura mengatakan, dirinya juga sudah mendapat laporan dari masyarakat terkait DBD tersebut. \"Laporan sudah kita teruskan dan sudah dilaksnakan fogging kawasan tersebut. Semoga tidak ada lagi warga kita yang kena DBD,” katanya.

Farid juga mengingatkan, supaya masyarakat terus menjadi hidup sehta dan bersih. Terutama pada lingkungan rumah agar dihindari dari barang bekas yang bisa menjadi genangan air.“Jangan lupa hidup sehat dan bersih,\" ujarnya.Team Kelurahan Simpang IV Sipin, juga langsung menindaklanjuti persoalan warga tersebut. Pihak kelurahan turun melakukan pengecekan dan melakukan foging. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: