Mencuat, Nama A Rahman Calon Walikota Jambi dari Nasdem

Mencuat, Nama A Rahman Calon Walikota Jambi dari Nasdem

JAMBI- Partai NasDem tidak kehabisan figur menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 mendatang. Selain dr. Maulana, beberapa nama lainnya juga layak diperhitungkan dalam perebutan BH 1 AZ tersebut.

Wakil Ketua NasDem Provinsi Jambi Arsaniadil Fajri mengatakan, selain Maulana ada sosok Rahman, mantan ketua Koni Kota Jambi. Rahman merupakan Ketua Bapillu DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

Selain itu Rahman juga yang juga berhubungan baik dengan walikota saat ini Sy Fasha sejak lama. \"Banyak tokoh yang dimajukan, Pak Rahman punya kapasitas untuk bersaing, \" Katanya.

Selain itu, kata Fajri, Rahman punya berpengalaman dalam pembangunan di Kota Jambi. \"Beliau sosok yang ramah dan bergaul di kalangan masyarakat dan pengusaha di jambi, \" Katanya.

Lantas kapan NasDem akan mendeklarasikan calon Walikota? Fajri mengatakan, Ketua DPW Nasdem Syarif Fasha saat ini masih fokus untuk pemantapan struktur dan menyusun Caleg.

\"Kami saat ini masih fokus kerja daam pemantapan struktur partai, ketua DPW NasDem menargetkan tahun ini selesai Rakorda dan bisa bersiap menyusun calon calon legislatif,\" tukasnya. (aiz)

Sumber: