Terlibat Kecelakaan di Tanjabtim, Pasutri dari Tanjabbar Tewas

Terlibat Kecelakaan di Tanjabtim, Pasutri dari Tanjabbar Tewas

MUARASABAK - Pasangan suami istri atau pasutri warga Kabupaten Tanjabbar tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan lintas antar kabupaten di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim, Selasa (29/3) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Tanjabtim, IPTU Rio R Siregar. Dia mengatakan, masing-masing korban atas nama Miswar (35) dan Sri Maninten (33) warga Parit Lapis, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar, mengendarai sepeda motor merek Honda Revo Hitam.

\"Sedangkan supir dum truk warna kuning atas nama Roby (29), yang juga merupakan warga Kabupaten Tanjabbar,\" katanya.

Kasat Lantas menceritakan, bahwa kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Jambi. Sesampainya di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu atau TKP, dari arah berlawanan melaju mobil dump truk. Karena

\"Supir dum truk ini beriringan dengan mobil pribadi yang ada didepannya. Kemudian mobil pribadi itu tiba-tiba menghindari kendaraan lain, tapi mobil Dum truk tidak sempat menghindar sehingga terjadi kecelakaan,\" terangnya.

Akibat dari kecelakaan itu, korban atas nama Miswar tewas di lokasi, sedangkan Sri Maninten sempat dibawa dan meninggal dunia ke RSUD Umum Raden Mattaher.

\"Terkait dengan supir mobil Dum truk saat ini telah diamankan di Mapolres Tanjabtim untuk menjalani pemeriksaan,\" tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: