Pacar Dea OnlyFans Diperiksa 8 Jam, Ini Identitas Lengkapnya

Pacar Dea OnlyFans Diperiksa 8 Jam, Ini Identitas Lengkapnya

JAKARTA - Setelah Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka, giliran sang pacar yang menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pornografi, Jumat (1/4) sore. Dia diperiksa penyidik bareskrim Polri sekitar 8 jam.

Sang pacar Dea OnlyFans itu diketahui bernama Dicky Reno Zulpratomo (32). Pria itu disebut-sebut menjadi pemeran laki-laki video konten dewasa yang diunggah ke OnlyFans.

Identitas tersebut terungkap dari daftar tamu yang tertulis di buku tamu Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Setelah sekitar delapan jam di ruang pemeriksaan, Dicky menghindar dari awak awak media yang menunggu sejak siang tadi.

Dicky keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.55 WIB. Dicky tampak didampingi pengacaranya yang juga kuasa hukum Dea Onlyfans, Abdillah Syarifudin.

Saat keluar, Dicky bungkam sembari menunduk dan ditutupi pengacaranya. Dicky yang mengenakan topi hijau langsung lari menghindari pertanyaan wartawan.

Dalam kasus tersebut, Dea OnlyFans sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, dirinya tidak ditahan karena berstatus mahasiswi. Pemilik nama lengkap Gusti Ayu Dewati itu ditangkap polisi di kediamannya, Malang, Kamis (24/3) lalu.

Penangkapan itu dilakukan setelah Dea OnlyFans terjaring patroli siber pihak kepolisian. (jpnn/zul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: