Pacar Dea OnlyFans Ngaku Tak Tau Jika Video Begituannya Diunggah dan Dijual ke Situs OnlyFans

Pacar Dea OnlyFans Ngaku Tak Tau Jika Video Begituannya Diunggah dan Dijual ke Situs OnlyFans

JAKARTA - Pemeran pria dalam video panas Dea OnlyFans, Dicky Reno Zulpratomo (32), ternyata adalah pacar mahasiswi asal Malang itu. hal itu diungkapkan Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis.

Jumat (1/4) kemarin, Dicky menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan pornografi yang menyeret pacarnya tersebut. Menurut Kombes Auliansyah, Dicky saat diminta keterangannya oleh penyidik mengaku tak mengetahui video begituannya bersama Dea diunggah ke situs OnlyFans.

\"Memang dia (Dicky, red) tidak tahu dan tidak menyebarkan video itu. Dia tidak tahu Dea menyebarkan video tersebut,\" kata Auliansyah.

Perwira menengah Polri itu memastikan Dicky tidak ada niatan menyebarkan konten dewasanya bersama Dea. \"Tidak ada niat yang bersangkutan untuk menyebarkan bahwa mau membuat itu untuk ditonton ramai-ramai,\" kata Auliansyah.

Auliansyah juga mengatakan video esek-esek itu diunggah Dea tanpa sepengetahuan Dicky. Namun, Dicky mengetahui saat Dea merekam adegan dewasa mereka.

\"Hasil pemeriksaan dia (Dicky, red) mengatakan untuk konsumsi mereka saja,\" kata Auliansyah.

Dicky sendiri keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.55 WIB. Dia langsung menghindari awak media dan berlari menuju mobil yang sedari tadi menunggunya.

Kombes Auliansyah menyebut total ada 28 pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Dicky. Dalam kasus tersebut, Dea OnlyFans sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, Dea tidak ditahan karena berstatus mahasiswi. Pemilik nama lengkap Gusti Ayu Dewati itu ditangkap polisi di kediamannya, Malang pada Kamis (24/3). Penangkapan itu dilakukan setelah Dea OnlyFans terjaring patroli siber pihak kepolisian. (jpnn/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: