Bupati Tanjabbar Kembali Lantik Pejabat Fungsional, Achmad Syafei Jadi Lurah Tungkal lll

Bupati Tanjabbar Kembali Lantik Pejabat Fungsional, Achmad Syafei Jadi Lurah Tungkal lll

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjung jabung Barat kembali melaksanakan pelantikan sejumlah pejabat fungsional. Pelantikan dilakukan di kantor bkpsdm pada Jumat (1/4) kemarin oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat,Mag.melalui kepala BKPSDM Tanjab Barat,H. R. Gatot Suwarso.

kepala BKPSDM saat menyampaikan sambutan Bupati mengatakan, kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik, untuk ikut membangun dan menjaga citra positif Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan bekerja sebaik-baiknya.

Serta Harus mampu menunjukkan figur pejabat yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan agar terbangunnya pemerintah yang profesional, efektif, demokratis dan terpercaya.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, sebagai pejabat fungsional. semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dengan yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai ASN dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Achmad Syafei, S. Kom, yang resmi telah dilantik sebagai Lurah Tungkal lll, di konfirmasi mengatakan, terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar yang telah mempercayakan dirinya sebagai lurah Tungkal lll.

menurutnya tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya suatu amanah yang harus dijalankan dengan sikap profesional.

\"Saya mohon doa dan dukungannya semua pihak, semoga saya bisa membawa perubahan yang lebih baik. Dan segala bentuk program yang sudah dijalankan oleh lurah sebelumnya, kami akan berusaha untuk melanjutkannya,\" katanya.

Dirinya akan berusaha untuk jalin kerjasama dan bersenergi bersama pegawai di lingkungan kelurahan Tungkal lll dan semua lapisan masyarakat serta stekholder terkait untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar bisa lebih meningkat, karena ini amanah yang sangat besar untuk dijalankan.

\"semoga program apa saja yang akan kami jalankan dapat berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat di kelurahan ,\"tutupnya.

Berikut Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat yang di Lantik Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: