Aktivis Antikorupsi Tama S Langkun Gabung Perindo dan Jabat Ketua Partai Perindo Bidang Hukum Dan HAM

Aktivis Antikorupsi Tama S Langkun Gabung Perindo dan Jabat Ketua Partai Perindo Bidang Hukum Dan HAM

Alasan kuat lainnya Tama bergabung ke Partai Perindo, yaitu katena perjuangan Partai Perindo mempercepat kesejahteraan masyarakat yang tertinggal melalui kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersyukur, Partai Perindo merupakan partai yang bersih, belum terkontaminasi, sehingga bergabungnya Tama menguatkan hal ini. \"Beliau sebagai Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia. Permasalahan hukum di Indonesia kan luar biasa banyaknya, tapi fokus beliau itu nanti di anti korupsi,\" katanya.

Tama Langkun akan bertugas untuk bidang politik yang terkait dengan perjuangan melawan korupsi. \"Mudah-mudahan dengan demikian Partai Perindo akan lebih nyata di dalam pergerakannya, khususnya di dalam melawan korupsi di Tanah Air. Di samping itu, juga untuk melakukan hal yang terkait dengan pelanggaran HAM,\" terangnya.

Pelantikan Tama Langkun tersebut juga disaksikan para pengurus milenial dan Gen-Z DPP Partai Perindo, termasuk Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Hary menambahkan, ke depan akan lebih banyak lagi tokoh-tokoh muda yang akan bergabung dan berjuang bersama Partai Perindo. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: