Laka Lantas Mobil Avanza Tabrak Truk, 6 Penumpang Tewas, Satu Terjepit

Laka Lantas Mobil Avanza Tabrak Truk, 6 Penumpang Tewas, Satu Terjepit

CIREBON - Kondisi Toyota Avanza dengan plat nomor G 1032 CC dan tangki dengan plat nomor BH 8350 MV ringsek, Minggu (3/4) usai menabrak truk minyak di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Sebanyak 6 korban dinyatakan meninggal dunia akibat kejadian kecelakaan tersebut. Seluruhnya kini berada di rumah sakit.

Hal ini seperti diungkap Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel.

Kecelakaan minibus dengan plat nomor G 1031 CC, menabrak bagian belakang truk tangki minyak di Jalur Pantura Playangan Kabupaten Cirebon kini dalam penanganan unit laka lantas Polresta Cirebon.

“Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tiga korban dibawa ke rumah sakit Waled, rusak berat,” katanya.

Menurut Kasatlantas, kejadian kecelakaan diduga dipicu oleh pengemudi kendaraan yang mengantuk. Kemudian oleng dan menabrak truk yang sedang parkir.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari radarcirebon.com, tiga korban lainnya yang dilarikan ke RSUD Waled meninggal dunia. Sehingga total korban meninggal 6 orang.

Namun dari jumlah korban itu, baru dua diantaranya yang teridentifikasi. Sementara 4 korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang beredar, 5 di antara korban berasal dari Tegal.

Pantauan wartawan radarcirebon.com di lokasi proses evakuasi sudah selesai dilakukan.

Satu orang yang diduga sopir kendaraan tersebut terakhir dievakuasi, karena posisi tubuh terjepit.

Korban yang terjepit di dalam mobil Toyota Avanza tersebut dalam kondisi meninggal dunia. Sementara 5 korban lainnya telah dibawa ke rumah sakit. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: