>

Honda Sinsen Berikan Promo Bundling Service untuk Konsumen Setia

Honda Sinsen Berikan Promo Bundling Service untuk Konsumen Setia

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program service spesial untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi memberikan Program menarik untuk konsumen setianya berupa Voucher Motor Kesayangan dengan penawaran 4 paket voucher : paket servis lengkap (cukup bayar Rp. 50.000,-), promo khusus diskon ban 10%, promo khusus ganti busi Rp. 18.000,-, dan promo khusus ganti saringan hawa udara Rp. 55.000,- dengan menukarkan Voucher di AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi.

Promo ini berlaku khusus untuk pengguna setia sepeda motor Honda, dengan usia motor tahun 2014-2018 dengan kategori Matic Mid & Low yang melakukan servis hanya di bengkel resmi Honda (AHASS) di Provinsi Jambi.

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program Gebyar Motor Kesayangan ini merupakan program untuk konsumen setia Motor Honda dari segmen motor tahun lama agar sepeda motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

“Ayo buruan tukarkan Voucher Motor Kesayangan yang sudah diberikan oleh AHASS. Karena animo konsumen yang tinggi, promo ini kami perpanjang sampai tanggal 31 Mei 2022. Kami berharap konsumen puas dengan program yang kami berikan ini” tambah Nubit. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: