Kecelakaan di Depan Kuburan Cina Pengemudi Innova Meninggal Dunia, Ini Keterangan Kasatlantas

Kecelakaan di Depan Kuburan Cina Pengemudi Innova Meninggal Dunia, Ini Keterangan Kasatlantas

JAMBI- Akibat dari kecelakaan lalu lintas di Kawasan Jl. Kapten Pattimura tepatnya di depan Kuburan Cina, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Senin (4/4) kemarin. Pengemudi Minibus Kijang Innova dengan nomor polisi BK 1745 IG diketahui meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan bahwa, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Tim Satlantas Polresta Jambi, diperoleh informasi peristiwa maut tersebut terjadi pada sekira pukul 23.30 Wib.

\"Adapun korban meninggal dunia bernama Gayus Alexander Damanik (21), seorang Mahasiswa, dan korban beralamat di Perumahan Valencia, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi,\" katanya, pada Selasa (5/4).

Diceritakan Kasat Aulia, awalnya, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Minibus Toyota Kijang Innova datang dari arah Simpang IAIN Bawah hendak menuju ke arah Lapas Jambi.

\"Sesampainya di depan Kuburan Cina, pengemudi Innova mencoba menghindari Mobil Box yang tidak diketahui identitasnya yang bergerak masuk ke jalur arah tempuh Minibus Innova. Setelah itu, Minibus Innova hendak mengelak dari Mobil Box hilang kendali dan terbalik, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tuggal tersebut,\" jelasnya.

Akibat peristiwa ini, pengemudi Innova meninggal dunia setelah dilarikan ke salah satu Rumah Sakit Kota Jambi, sementara 6 orang teman korban yang berada di dalam mobil berhasil selamat meski mengalami luka-luka.(rhp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: