ABG Open BO Lewat MiChat Dibongkar Polisi, Temukan Kondom Berserakan

ABG Open BO Lewat  MiChat Dibongkar Polisi, Temukan Kondom Berserakan

JAKARTA - Modus praktik prostitusi online anak di bawah umur di Cengkareng, Jakarta Barat dilakukan muncikari dengan menggunakan aplikasi MiChat.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan usai dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang ditangkap dari salah satu penginapan.

Menurut Kombes Pol Endra Zulpan, para muncikari menawarkan ABG-ABG tersebut dengan tarif yang variatif. “Jadi anak di bawah umur ini ditawarkan lewat Michat,” kata Kombes Zulpan, Rabu (6/4).

Kombes Zulpan belum bisa membeberkan jumlah muncikari yang diamankan dari kasus prostitusi di Cengkaren tersebut. Hanya saja, kata dia, total keselurahan yang diamankan ada 22 orang, termasuk muncikarinya.

“Ada 22 orang diamankan terdiri dari gadis remaja serta beberapa joki atau mucikar,” ujarnya.  

Dari kasus ini sejumlah barang bukti diamankan antara lain handphone, kartu tanda penduduk (KTP), dan uang Rp300 ribu dan kondom yang diduga berserakan di lokasi.

Sebelumnya Polda Metro Jaya menggerebek penginapan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat yang diduga dijadikan tempat praktek prostitus online.

Dari penggerebekan, polisi mengamankan beberapa wanita yang kebanyakan anak-anak di bawah umur alias ABG. Anak-anak di bawah umur itu dijadikan wanita open BO untuk pria hidung belang. (zul/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: