Putra Amien Rais Digugat Cerai Putri Zulhas

Putra Amien Rais Digugat Cerai Putri Zulhas

 JAKARTA – Tidak hanya masing-masing ayahnya yang tidak lagi satu partai. Anak-anaknya pun memilih berpisah dari status suami istri.

Putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Futri Zulya Savitri menggugat cerai suaminya, Ahmad Mumtaz Rais, putra Ketua Umum Partai Ummat, Amien Rais  ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2022.

Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya Sugiarto merasa sedih mendengar kabar kolega separtainya, Ahmad Mumtaz Rais, digugat cerai Futri Zulya Savitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.  

Terlebih lagi, Bima Arya sudah menganggap Mumtaz sebagai adiknya.

Wali Kota Bogor itu juga menganggap Mumtaz masih punya karier panjang di politik.

“Saya dekat dengan Mumtaz dan saya sedih mendengar kabar itu sekaligus menyayangkan, karena sebagai adik, Mumtaz itu sosok yang sangat potensial ke depan,” kata dia itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4).

Bima Arya berharap Mumtaz bisa tenang menghadapi terpaan di rumah tangga dan tetap mengembangkan karier di politik ke depan.  

“Ini cobaan berat buat Mumtaz, ya. Saya doakan Mumtaz kuat dan tetep bisa mengembangkan karir ke depan,” beber Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) itu.

Namun, Futri Zulya memastikan hubungannya dengan putra Amien Rais itu masih baik hingga saat ini.

“Saya dengan Mas Mumtaz hubungannya masih baik-baik, saling menghormati,” ujar Futri Zulya Savitri usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Tak hanya itu, Futri dan Ahmad Mumtaz Rais berkomitmen untuk mengurus buah hati mereka bersama-sama. “Kami komitmen besarkan anak sama-sama,” kata Futri.

Meski baru menggugat cerai di tahun ini, Futri Zulya Savitri diketahui sudah pisah rumah dengan Mumtaz Rais sejak tahun lalu, tepatnya sejak Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: