Geger!! Ada Gelas Besar di Dalam Perut, 5 Bulan Nur Lasiadi Alami Sakit Perut

Geger!! Ada Gelas Besar di Dalam Perut,  5 Bulan Nur Lasiadi Alami Sakit Perut

JEMBER-Nur Lasiadi (35) warga Dusun Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember sempat menjadi perbincangan warga sekitar, pasca ditemukan gelas di dalam perutnya.

Pasca ditemukan gelas di dalam perut Nur Lasiadi, seketika itu dokter memutuskan untuk mengoperasi dan mengambil gelas di dalam perut yang bagian bibirnya telah pecah.

Aneh tapi nyata ada gelas di dalam perut, sampai kini masuknya gelas tersebut di dalam perut Nur Lasiadi masih menjdi teka-teki.

 

Namun kuat dugaan, gelas yang biasanya dipakai minum itu sengaja dimasukkan. Entah melalui mulut atau dubur.

Nur Lasiadi selama lima bulan menderita sakit yang berkepanjangan hingga melakukan operasi pengangkatan gelas dari dalam perutnya.

Menurut cerita Wasiso Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, warganya tersebut baru diketahui sakit setelah pihak desa dan petugas medis keliling ke rumah-rumah warga untuk vaksinasi.

 

Kala itu, tim medis yang mendatangi rumah Lasiadi hendak memvaksin, namun tidak bisa karena tubuhnya sedang lemah.

“Awalnya mau vaksin beliau. Tapi ternyata sakit dan sudah agak lama. Akhirnya kami tawari agar diperiksakan, tapi tidak mau,” ungkapnya.

Bahkan, kata Wasiso, tim medis yang akan membawanya sempat kerepotan karena Lasiadi terus menolak hingga menyerupai orang kesurupan.

Selanjutnya, pihak keluarga pasrah dan meminta agar tim medis tidak memaksa.

Tiga bulan berjalan, pemerintah desa baru mengetahui setelah ada relawan yang meminta surat keterangan domisili dan surat keterangan tidak mampu (SKTM).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: