Segini Besaran Bantuan Yang Diterima Pedagang Pasar Angso Duo dari Presiden Jokowi

Segini Besaran Bantuan Yang Diterima Pedagang Pasar Angso Duo dari Presiden Jokowi

JAMBI - Presiden Joko Widodo megunjungi Pasar Angso Duo Baru Jambi pada Kamis (7/4) pagi. Ia menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada pedagang dan masyarakat penerima manfaat.

Menariknya, tak hanya BLT Rp300 ribu saja yang diberikan Presiden. Terdapat juga Bantuan Modal Kerja senilai Rp1,2 juta. \"Jadi yang diberikan Presiden itu BLT Minyak Goreng plus BMK untuk pedagang angso duo sebanyak 100 orang penerima. Total mereka mendapatkan Rp1,5 juta per orang,\" ucap Kepala Pasar Angso Duo Baru Purnomosidi.

\"Selain itu ada juga pedagang kaki lima sebanyak 100 orang lainnya yang mendapat BMK saja senilai Rp1,2 juta perorang,\" ucap Purnomo.

Diluar itu, juga ada pembagian BLT minyak goreng dan BMK untuk 100 orang Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial.

Purnomosidi juga menyebut suatu kehormatan Pasar Angso Duo Baru bisa menjadi tempat launching BLT Minyak Goreng perdana di Indonesia. \"Kami sangat apresiasi untuk pak Presiden yang menunjuk pasar dan pedagang kamai untuk Launching BLT Minyak Goreng,\" jelasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: