Video Heboh, Deretan Sapi Bisa Berjalan di Atas Sungai Kapuas, Ini Penjelasannya...

Video Heboh, Deretan Sapi Bisa Berjalan di Atas Sungai Kapuas, Ini Penjelasannya...

KUBU RAYA - Tayangan video segerombolan sapi berjalan di atas air di tengah Sungai Kapuas di Kalimantan Timur (Kaltim) langsung menghebohkan media sosial. Video sapi berjalan di atas air di tengah Sungai Kapuas itu kali pertama diunggah pemilik akun Facebook, Sabri Sableng.

Video itu diunggah, Rabu (6/4), sekitar pukul 07.33 WIB. “Heboh…Gerombolan Sapi Berjalan Di Tengah Sungai Kapus,” tulis Sabri Sableng yang dikutip, Kamis (7/4).

Diceritakannya, peristiwa sapi berjalan di atas air itu terjadi di Desa Pulau Limbung saat ia akan mandi di Sungai Kapuas sekitar pukul 07.00 WIB. Pemandangan gerombolan sapi menyeberang sungai itu diakuinya pemandangan yang langka karena tak pernah ia lihat langsung selama ini.

“Saya langsung naik lagi ke rumah, saya ambil HP lalu saya live dan saya tunda untuk mandi,” ujarnya.  

Sabri Sableng pun menganggap video yang ia rekam itu sebagai hal yang biasa saja dan melanjutkan perjalanan ke Desa Mekar Baru. Namun selama perjalanan, tak ada sinyal. Sinyal seluler baru ia dapatkan setelah sampai di Desa Mekar Baru.

Saat itulah ia baru mengetahui bahwa videonya itu mendapat banyak komentar dari netizen. “Saya lihat postingan ini ternyata sudah banjir oleh komentar dan sudah lebih dari 1000 kawan kawan yang membagikan postingan ini,” kata dia.  

Sabri Sableng menegaskan, bahwa video itu sama sekali tidak mengalami proses rekayasa digital atau editing.

“Saya akan memberikan jawaban bahwa postingan live atau video ini sama sekali tidak saya EDIT, sesuai dengan apa yang saya lihat,” jelasnya.

Sabri juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang tinggal di Desa Pulau Limbung dan sekitarnya. “Saya ucapkan terima kasih banyak krn sudah memberikan penjelasan tentang vidoe ini dan kejadian seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk di lihat setiap harinya,” ujarnya.

Akan tetapi, bagi dirinya, momen itu adalah peristiwa yang tidak biasa karena tak pernah ia alami sebelumnya.  

“Bagi saya pribadi, saya anggap ini adalah pemandangan yang tak biasa dan tak pernah saya lihat secara langsung (SEPOK lah istilahnya ) hehehehe,” tulisnya.

Sampai, Kamis (7/4), pukul 21.42 WIB, video sapi berjalan di atas air di tengah Sungai Kapuas itu sudah dipenuhi tak kurang dari 1.300 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: