Kemdikbud Ristek Tunjuk Plt Kepala LLDikti Wilayah X Jadi Pjs Rektor Unbari

Kemdikbud Ristek Tunjuk Plt Kepala LLDikti Wilayah X Jadi Pjs Rektor Unbari

JAMBI - Posisi Pelaksana Tugas Rektor Unbari yang sempat dualisme beberapa waktu lalu, kini percepatan penyelesaiannya diambil alih oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek RI.

Berdasarkan Surat Perintah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Nomor 0307/E.E3/KP.07.00/2022 tanggal 31 Maret 2022, Prof. Dr. Herri, SE, MBA ditunjuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Batanghari (Unbari).

Prof. Dr. Herri, SE, MBA sendiri merupakan Plt Kepala LLDikti Wilayah X. Herri ditunjuk sebagai Pjs Rektor Unbari terhitung sejak tanggal 1 April 2022 sapai dengan dilantiknya Rektor Unbari defenitif.

Adapun tugas Pjs Rektor Unbari tersebut untuk menyelesaikan hal yang bersifat mendesak terkait dengan penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi pada Unbari. Lalu, soal penetapan kebijakan yang bersifat strategis dilakukan setelah berkonsultasi dengan Menteri melalui Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nizam dengan cap stempel melalui tembusan Sekjen Kemendikbudristek, Plt Kepala LLDikti Wilayah X, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Jambi dan Senat Unbari. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: