>

Permudah Layanan Kepada Konsumen, Mitsubishi Perkenalkan Aplikasi MMID

Permudah Layanan Kepada Konsumen, Mitsubishi Perkenalkan Aplikasi MMID

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan aplikasi Mitsubishi Motor ID (MMID).

MMID hadir dengan inovasi fitur yang dapat menjawab kebutuhan konsumen saat ini. Ada 5 fitur yang diluncurkan dalam aplikasi MMID yakni Mitsubishi Virtual Asistant (MIRA), Lacak pesan dan Aktivasi Garansi, Owners Manual dan Bookletmy Coupon serta Mimate.

\"Fitur-fitur ini diharapkan jadi melengkapi fitur yang sudah ada, jadi aplikasi ini bisa dimanfaatkan pelanggan dalam akvtitas sehari-hari,\" ucap Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division PT MMKSI, Bintar Prakoso.

Pertama fitur MIRA, fitur ini merupakan layanan berbasis chat dikembangkan alternative para pelanggan tanpa harus mengekluarkan pulsa telepon dan bisa chat langsung.

\"Berbagai layanan fitur MIRA bisa diakses semua pelanggan, dengan berbagai menu, mencari dealer, bagian lokasi, bisa menginformasikan dealer terdekat juga ada layanan reservasi test drive serta layanan 24 jam. Dan juga informasi purna jual lainnya,\" jelasnya.

Kedua fitur Lacak pesan dan Aktivasi Garansi, fitur ini dapat memudahkan pelanggan untuk mengetahui status pesanan kendaraan sejak proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

\"Sementara, layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi hingga dokumen digital kendaraan,\" ujarnya.

Fitur ketiga, Digital Owner Manual dan Service Booklet. Di dalam fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless.

\"Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID,\" katanya.

Fitur keempat, My Coupon. Melalui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

Dan fitur kelima adalah MIMATE, fitur ini semacam platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Mirip media sosial Instagram, konsumen bisa membagikan foto momen dan pengalamannya serta berkomunikasi hingga berdiskusi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: