Jelang Aksi 11 April, Saya Bersama Jokowi Menggema di Twitter

Jelang Aksi 11 April,  Saya Bersama Jokowi Menggema di Twitter

JAKARTA – Saya Bersama Jokowi sempat menjadi trending topic di Twitter menjelang demo 11 April 2022.

Dukungan untuk presiden dengan tagar Saya Bersama Jokowi, berisi foto dan video hasil kerja kepala negara.

“Aku masih di sini untu Jokowi,” tulis Laloena, dalam unggahannya, seperti dikutip radarcirebon.com, Minggu (10/4/2022).  

Akun lain juga menyebut bahwa kondisi gaduh sekarang ini, tidak lepas darh kontroversi dari para menteri.

Tetapi, yang dipersalahkan adalah Presiden Jokowi. Padahal, sudah menyatakan sikap tegas menolak membicarakan penundaan pemilu.

“Menteri yang buat gaduh, Jokowi yang kalian salahkan.cSilakan demo sesukamu, tapi colok mata kalian biar lihat kalau Jokowi tidak sendirian,” tulis salah seorang pengguna media sosial.  

Tagar Saya Bersama Jokowi sempat menempati posisi trending topic ketiga di Indonesia, sejak Minggu dini hari tadi. Saya Bersama Jokowi Trending Topic

Sementara itu, BEM Nusantara dalam peryataan tertulis menyatakan 6 sikap terkait wacana penundaan pemilu.

Pertama, BEM Nusantara dengan tegas menolak penundaan Pemilu Tahun 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden 3 Periode.

Kedua, menantang Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan membuka klaim big data sepihak 110 juta warganet ingin Pemilu 2024 di tunda.

Ketiga, mengecam para elit politik dan ketua partai politik yang mendukung penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden 3 Periode.

Keempat, meminta Kemendagri, DPR RI, KPU dan BAWASLU RI untuk tetap konsisten melaksanakan PEMILU Tahun 2024 sebagaimana UU No. 10 Tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: