Ini Unggahan Ade Armando di Instagram Diledek, Netizen: Pak Gimana Rasanya?

Ini Unggahan Ade Armando di Instagram Diledek, Netizen: Pak Gimana Rasanya?

JAKARTA - Akun Instagram Ade Armando diserbu netizen, usai pegiat media sosial itu jadi korban massa saat demo di depan Gedung DPR, Senin (11/4) sore. Sudah ada 8.172 komentar di postingan terbarunya.

Berbagai komentar netizen itu menunjukkan ada yang pro maupun kontra dengan apa yang baru saja dialami Ade Armando. Mereka menyerbu postingan Ade Armando diunggah pada 13 Desember 2021 lalu di akun Instagram @adearmandoreal.

  

Postingan itu terkait Herry Wirawan dengan judul ‘ Tragedi Pesantren Bandung Karena Ulama Dikultuskan’. Namun bukan malah hal itu yang dikomentari netizen.

Tetapi kejadian pemukulan di depan gedung DPR yang menjadi sorotan netizen. Hingga pukul 10.35 WIB Selasa (12/4), sudah ada 8.172 komentar netizen di postingan terbaru dari Ade Armando ini.

Komentar yang kontra dengan Ade Armando. “Pak gimana rasanya?” kata akun @_reynaldiariorp

“Puas gw liat lu bonyok haha..” kata akun @bintangwiratamaaa

Banyak lagi komentar yang lain yang kontra dengan Ade Armando.

Sementara pengguna medsos atau netizen yang pro Ade Armando mengungkapkan keprihatinan atas peristiwa pemukulan Ade Armando ini. “Semngat pak Ade Armando bapak Nasionalisme sesungguhnya,” kata akun@jahindrapadidi.

“Lekas sembuh pak,” kata akun@hanselgiovann

“GWS pak,” kata akun@nyongalfian.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Senin malam (11/4) menjenguk Ade Armando di RS Siloam. Ade Armando mengaku akan semakin gila setelah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: