Kebakaran Hebat di Broni, 10 Unit Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran Hebat di Broni, 10 Unit Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

JAMBI- Kebakaran yang terjadi di Lorong Cendana Kawasan Broni, RT.02, Kelurahan Solok Sipin, Kota Jambi, sebanyak 10 unit rumah dilalap sijago merah, pada Selasa (12/4) sore.

Kepala Dinas Pemadaman dan Penyelamatan Kota Jambi, Feriadi saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, untuk perhitungan sementara di lokasi kejadian, ada sebanyak 10 unit rumah terbakar.

\"Penyebabnya, dugaan sementara arus pendek listrik. Kita menerima laporan dari panggilan darurat sekira pukul 15.50 Wib. Sebanyak 9 armada dari semua pangkalan diturunkan,\" katanya.

Ditambahkannya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugiannya sendiri masih dalam perhitungan, lama beroperasi setidaknya menghabiskan waktu 1 jam.

\"Saat ini, tim kita sedang melakukan pendinginan dan evakuasi. Untuk kerugiannya nanti akan diturunkan tim khuaus menghitungnya,\" tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Forum RT Kelurahan Solok Sipin, Hermansyah mengatakan bahwa, sebelum kebakaran itu terjadi, informasi yang beredar dari warga ada beberapa anak-anak yang main petasan.

\"Tapi ini masih dugaan, masih belum bisa dipastikan. Kalau akibat kebakaran ini ada 10 keluarga yang terdampak, yang rumahnya terbakar dibagian dalam dan bagian atap,\" tutupnya.(rhp)

Sumber: