Gaji 14 ASN Tebo Cair Minggu Depan

Gaji 14 ASN Tebo Cair Minggu Depan

MUARATEBO - Gaji 14 atau yang biasa disebut Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ASN di Kabupaten Tebo bakal segera dicairkan. Bahkan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo memperkirakan pencairan biasanya dilakukan 10 hari sebelum Lebaran  

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo, Nazar Efendi saat dikonfirmasi Rabu (13/4) kemarin. Dirinya mengatakan bahwa pencairan gaji 14 bagi ASN Tebo kemungkinan akan dilakukan 10 hari sebelum lebaran.   

\"Untuk gaji 14, biasanya 10 hari sebelum lebaran pencairannya\" kata Nazar. Namun kata nazar pihaknya masih menunggu petunjuk dari pemerintah Pusat dalam hal ini Peraturan Menteri Keuangan.   “Semuanya tergantung PMK, kita berharap tidak ada perubahan dari pusat, sehingga kita juga bisa lekas bayarkan ke ASN di Kabupaten Tebo,” ungkapnya.  

Terkait anggaran yang disiapkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo menyiapkan Anggaran Rp 17 Miyar untuk membayar ganji 14 Bagi ASN.   ” Untuk Gaji 14 bagi ASN, Anggaranya sudah kita persiapkan sebesar Rp 17 Milyar,” tuntas Nazar.(bjg) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: