Wabup Ami Taher Mulai Pulih, Sudah Hampir 7 Bulan Tak Bisa Masuk Kantor

Wabup Ami Taher Mulai Pulih, Sudah Hampir 7 Bulan Tak Bisa Masuk Kantor

KERINCI - Sudah sekitar 7 bulan lamanya Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher tidak bertugas alias tak masuk kantor karena sakit. Saat ini kondisi Ami Taher sudah mulai pulih. Meski belum bisa beraktifitas untuk melaksanakan tugas.   

Asroni ajudan dikonfirmasi awak media mengatakan saat ini Wabup Ami Taher sudah berada di Kerinci. Setelah berbulan-bulan berada di Jakarta menjalani perawatan medis karena mengidap stroke. Tetapi saat ini masih menjalani terapi, dan masih sering cek up di Padang, Sumbar.   

\"Iya bapak Wabup Ami sudah ada perkembangan baikan dibanding sebelumnya. Tapi masih belum bisa beraktifitas masuk kantor. Karena masih pemulihan, bapak sekarang sering cek up dan terapi di Padang, \" kata Asroni baru-baru ini.   

Kendati belum bisa masuk kantor, Asroni mengatakan Wabup Ami masih menempati rumah dinas Wabup di Kota Sungai Penuh. Ia belum bisa memastikan kapan Wabup bisa masuk kantor. Namun saat ini Wabup masih izin sakit dan menjalani perawatan.    \"Belum bisa ke kantor dulu. Bapak masih sering terapi pemulihan ke Padang, \" tambahnya   Sekda Kerinci Zainal Efendi dikonfirmasi juga mengakui Wabup Ami Taher sudah hampir 7 bulan belum masuk ke kantor Bupati Bukit Tengah. Informasi yang diperoleh Sekda, Wabup Ami Taher masih izin berobat.    \"Iya masih izin.

Belum bisa masuk. Kita belum tahu sampai kapan. Tapi untuk menjalankan tugas Wabup langsung bapak Bupati, \" katanya.    \"Kita mendoakan semoga pak Wabup cepat pulih dan beraktifitas seperti biasa, \" tambah Sekda. (hdp)

Sumber: