Ade Armando Pernah Sebut Islam Berantakan, Kini Bilang Allah Bersama Orang yang Tegakan Kebenaran

Ade Armando Pernah Sebut Islam Berantakan, Kini Bilang Allah Bersama Orang yang Tegakan Kebenaran

JAKARTA - Pengeroyokan pegiat media sosial, Ade Armando oleh massa pendemo di depan Gedung DPR RI, Senin (11/4) lalu, masih menjadi bahan perbincangan. Apalagi, sebelum babak belur dimassa, Ade Armando diketahui sering mengeluarkan komentar-komentar kontroversial.

Itulah sebabnya, sejak 2017 silam, dosen Universitas Indonesia (UI) itu juga berstatus tersangka penistaan agama. Anehnya hingga hampi 5 tahun berselang, kasusnya tidak jelas penuntasannya.

Selain itu, Ade Armando pun sempat mengatakan bahwa agama Islam itu berantakan parah. Pernyataan tersebut terungkap melalui akun Tiktok @nephyaprianti

Dalam sebuah video, Ade pernah mengucapkan kata-kata yang kontroverisal. Ia berujar jika umat Islam itu terbelakang. Karena ucapan itu Ade sempat disebut sebagai seorang penista agama.

\"Jujur deh, dunia Islam itu parah, penuh konflik, cekcok, berantakan, ilmu pengetahuannya tertinggal,\" ujar Ade Armando yang dikutip dikutip dari akun TikTokk @nephyaprianti, Kamis (14/4).  

Setelah mengalami pengeroyokan, kini Ade Armando mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Itu disampaikan langsung oleh Istri Ade, Nina Mutmainah.

Melalui kanal youtube Cokro Tv yang berjudul \'Doa dan Solidaitas untuk Ade Armando\', Nina menyampaikan pesan penting dari Ade soal pentingnya berjuang. Ade pun menyebutkan jika Allah selalu bersama orang yang benar.  

Dia pun meminta agar para pendukungnya, tak pernah takut untuk selalu berjuang. Hal ini mengingatkan kembali pada ucapan Ade beberapa waktu lalu tentang Islam menurut pandangannya.

\"Teman-teman, sekali lagi terima kasih atas semua perhatian dan doa bagi bang Ade Armando,\" kata Nina.

\"Pesan Bang Ade Armando, dia berpesan betul agar ini disampaikan. Pesannya adalah semuanya harus terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu berada bersama orang-orang yang tegakkan kebenaran,\" sambung Nina.

Setelah tiga hari menjalani perawatan usai dikeroyok, kondisi kesehatan Ade Armando makin membaik.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PIS, Nong Darol Mahmada mengatakan meski telah keluar dari ruang perawatan HCU, Ade Armando masih tetap dimonitor oleh tim dokter secara intensif.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: