Terima Kunjungan IKA UNJA, Rektor Tegaskan Peran Alumni Sangat Strategis Membangun UNJA

Terima Kunjungan IKA UNJA, Rektor Tegaskan Peran Alumni Sangat Strategis Membangun UNJA

JAMBI - Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., menerima kunjungan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Jambi (UNJA) dalam rangka silaturahmi pada Senin, (11/4/22) diruang Rapat Rektor Gedung Rektorat UNJA Mendalo. Silatuturahmi dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., Dewan penasehat IKA UNJA, Drs. H. Usman Ermulan, M.M., beserta rombongan.

Rektor UNJA mengatakan, peran alumni dalam pembangunan Universitas Jambi sangat diperlukan. \"Peran alumni sangat diharapkan dan bisa mensupport program mahasiswa dan pendataan alumni, selain itu kedepannya mari kita sama-sama rumuskan arah dari alumni ini, pokok-pokok pikiran yang dapat memberikan manfaat yang besar bagi Universitas Jambi dan Alumni,” terang Rektor.

Selain itu, Dewan Penasehat IKA UNJA, Drs. H. Usman Ermulan, M.M., mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari Rektor UNJA untuk bersilaturahmi. \"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih karena saat ini hampir setengah tahun kita vakum untuk itu kami mohon arahan dari pak Rektor,” ujar Usman.

Ia juga mengatakan banyak perubahan besar di Universitas Jambi baik itu pembangunan, interior dan lain sebagainya sehingga ia bersama pengurus IKA UNJA berencana mengadakan Halal Bihalal IKA UNJA yang direncanakan kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam kampus UNJA Mendalo. \"Banyak Alumni yang sudah lama tidak melihat kampus ini, untuk itu kita berencana mengadakan Halal Bihalal di kampus UNJA ini dan melihat perubahan besar dari Universitas Jambi ini sekarang,” pungkas Usman. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id 

Sumber: