dr Tifa Sindir Buzzer Denny Siregar dan Abu Janda 12 Tahun Koar-koar Gak Berubah, dr Tifa: Tetap Kumal

dr Tifa Sindir Buzzer Denny Siregar dan Abu Janda 12 Tahun Koar-koar Gak Berubah, dr Tifa: Tetap Kumal

JAKARTA - Keberadaan para buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, hingga Eko Kuntadhi membuat heran ahli epidemiologi, dr Tifauzia Tyassuma (dr Tifa). Menurut perempuan berjilbab itu, para buzzer selalu mendengung kebencian di media sosial selama periode Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin.

Ironisnya mereka tidak mendapat apa-apa. \"Kadang suka mikir. Buzzer-buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, dll. Yang hari-harinya tak henti adu domba rakyat. Mereka dapat apa sih?\" ujar dr Tifa di akun Twitter-nya, Sabtu (16/4).

Lebih lanjut, dr Tifa mengatakan, mereka tidak diberi jabatan oleh pemerintah. Punya harta juga tidak, padahal sudah 12 menyebar provokasi di media sosial.

\"Kaya juga tidak. 12 tahun juga tidak ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk. Sementara Tuan mereka makin kaya raya. Sadar ga sih mereka itu?\" kata dr Tifa.  

dr Tifa sebelumnya mengaku sependapat dengan Budayawan Muhammad Ainun Nadjib alias Cak Nun yang menyebut Presiden Jokowi tidak tepat pimpin Indonesia.

dr Tifa mengatakan pernyataan Cak Nun betul. Bahwa Presiden saat ini tidak tepat. \"Memang Presiden sekarang belum tepat. Setuju dengan Cak Nun,\" kata dr Tifa melalui akun Twitter-nya, Rabu (13/4) lalu.

dr Tifa berpesan agar Pilpres 2024 nanti, tidak salah memilih Presiden. Dia lantas menyindir bahwa jangan memilih presiden yang suka piara kodok.  

\"Makanya 2024 harus teliti memilih. Pesan saya: Jangan pilih yang suka piara kodok. Jadinya beternak cebong,\" kata dr Tifa. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: