Gara-Gara Cemburu, Mahasiswa Kedokteran Dibantai Ayah Tiri Pacarnya

Gara-Gara Cemburu, Mahasiswa Kedokteran Dibantai Ayah Tiri Pacarnya

PASURUAN - Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuh mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Bagus Prasetya Lazuardi (25). Pelaku disebut ayah tiri pacar korban yang cemburu atau sakit hati.

Diduga, ayah tiri pacar korban yang berinisial ZI ini cemburu anak tirinya berpacaran dengan korban. ZI cemburu karena dia juga menaruh perasaan cinta kepada anak tirinya tersebut atau cinta terlarang bapak pada anak.

Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim lah yang menangkap pelaku ZI. Penangkapan itu dilakukan setelah aparat kepolisian menemukan mobil korban di Malang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengonfirmasi kabar penangkapan tersebut. “Benar sudah menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan yang korbannya ditemukan di Purwodadi, Pasuruan,” kata Kombes Dirmanto, Jumat (15/4).

Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan. Diduga, pelakunya adalah ayah tiri pacar korban yang berinisial ZI.

 

Dugaan ayah kekasih korban menjadi pembunuh Bagus Prasetya Lazuardi tersebut, terungkap saat Polda Jatim, bersama Polres Pasuruan, menggelar rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat korban, Sabtu (16/4) dini hari.

Di tepi jalur Surabaya-Malang di Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, ZI diduga membuang mayat kekasih anak tirinya itu. Saat dibuang, kondisi korban sangat mengenaskan dengan tangan terborgol.

 

Pria berinisial ZI itu pun dihadirkan polisi di TKP pembuangan mayat. Yuda, salah seorang warga, yang menyaksikan proses rekonstruksi pembuangan mayat korban di TKP, menyebutkan pelaku ZI memperagakan beberapa adegan dalam rekonstruksi tersebut.

“Ada sekitar empat adegan yang diperagakan, saat pelaku mengeluarkan korban dari dalam mobil,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: