SPEKTRA FAIR Kunjungi 106 titik di Indonesia, Hadirkan Solusi Finansial Sambut Ramadan 1443 Hijriah

SPEKTRA FAIR Kunjungi 106 titik di Indonesia, Hadirkan Solusi Finansial Sambut Ramadan 1443 Hijriah

JAKARTA– Menyambut bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui SPEKTRA kembali hadirkan pameran virtual atau yang lebih dikenal dengan virtual exhibition, yaitu SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan hingga Sabtu, 30 April 2022 di 106 titik Cabang FIFGROUP se-Indonesia.

SPEKTRA FAIR hadir seiring dengan meningkatnya permintaan pasar di sejumlah sektor termasuk produk elektronik dan gadget. Untuk produk elektronik, Gabungan Perusahaan Industri Elektronika dan Alat-Alat Listrik Rumah Tangga (Gabel) mengungkapkan permintaan pasar Indonesia terhadap barang elektronik mencapai kurang lebih Rp 50 triliun.

\"Chief

Sedangkan untuk pasar gadget atau smartphone, perusahaan riset pasar International Data Corporation menyatakan produsen smartphone akan mengirimkan 44 juta unit ponsel ke seluruh Indonesia. Angka tersebut tumbuh sebesar 8% pada tahun 2020 jika dibanding tahun 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan customer experience menjadi kunci utama FIFGROUP untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pelayanannya. Kali ini, SPEKTRA FAIR hadir dengan features dan tampilan baru yang lebih menarik dan kekinian yang dapat diakses melalui bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7.

“Untuk memberikan customer experience baru dan menarik bagi seluruh pelanggan FIFGROUP, kini SPEKTRA FAIR dikemas berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. SPEKTRA FAIR hadir dalam bentuk SPEKTRA Mall dengan setiap sejumlah booth yang ada di dalamnya. Masing-masing booth menghadirkan layanan jenis produk yang ditawarkan berbeda-beda,” kata Margono.

\"SPEKTRA

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR juga turut hadir dengan beragam promo dan hadiah menarik yang sangat menguntungkan.

“SPEKTRA FAIR kali ini juga hadir spesial dengan penawaran promo dan hadiah khusus yang tentunya sangat sayang dilewatkan. Promo menguntungkan ini diharapkan menjadikan SPEKTRA FAIR satu-satunya solusi finansial yang dipilih oleh masyarakat untuk bisa memiliki produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga,” tutur Ardian.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi langsung di SPEKTRA FAIR berkesempatan mendapatkan promo berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 400 ribu. Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai identitas diri dengan uang muka (down payment) sebesar 0%, pelanggan sudah bisa langsung membawa pulang produk-produk yang dipilih.

Tidak hanya itu, setiap transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR juga akan mendapatkan hadiah tambahan menarik berupa cashback AstraPay sebesar Rp 10 ribu. Promo dan hadiah menarik ini tentunya bisa berlaku di semua toko yang bekerja sama dalam ajang virtual exhibition SPEKTRA FAIR kali ini. Tentunya semua itu dapat diakses dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

SPEKTRA FAIR hadir di 106 titik Cabang FIFGROUP di Indonesia. Cabang-cabang tersebut di antaranya adalah Banda Aceh, Bandung 5, Bangko, Banjarmasin, Banjarnegara, Banyuwangi, Batam, Batang, Batu, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Bekasi 2, Bekasi 3 (Cibitung), Bengkalis 1, Bengkulu, Bogor, Bogor 2, Bogor 3, Brebes, Brebes 2, Bukittinggi, Cianjur, Cibinong, Cikampek, Cilacap 2, Cilegon, Cileungsi, Cinere, Cirebon, Depok, Jakarta 5 (Cakung), Jambi, Jatibarang, Jember, Kadipaten, Karawang, Kebumen, Kupang, Leuwiliang, Lhokseumawe, Lubuk Linggau, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Malang 2, Martapura, Mataram, Maumere, Menganti, Meulaboh, Muara Bungo, Muara Enim, Muko Muko, Ngawi, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palembang 2, Palur, Pandeglang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pasuruan, Pasuruan 2, Pekalongan, Pelabuhan Ratu, Pemalang 2, Pondok Gede, Ponorogo, Prabumulih, Praya, Probolinggo, Purbalingga, Rangkasbitung, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, Sampit, Sarolangun, Sekayu, Selong, Serang, Situbondo, Solo, Soreang, Sukabumi, Sumbawa, Sunter, Surabaya, Surabaya 2, Surabaya 3 (Tandes), Taman Palem, Tangerang 3 (Karawaci), Tanjung, Tanjung Jabung, Tarakan, Tegal, Teluk Kuantan, Tenggarong, Timika, Tulungagung, Ujung Batu, Yogyakarta, Yogyakarta 2, Yogyakarta 3 (Wonosari).

Sumber: