Adu Kuat Roro vs Mezi, Siapa yang Bakal Pimpin Demokrat Kota Jambi?

Adu Kuat Roro vs Mezi, Siapa yang Bakal Pimpin Demokrat Kota Jambi?

JAMBI- Penentuan siapa yang akan menjadi nahkoda baru DPC Demokrat Kota Jambi akan ditentukan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keputusan itu akan diambil setelah AHY bersama tim 5 melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap para kandidat.

Saat ini ada dua kandidat yang sudah diitetapkan sebagai calon yakni Roro Nully Kurniasih Kawuri dan Mezi Arsento. Keduanya sama-sama memiliki peluang untuk memegang tongkat komando DPC Demokrat Kota Jambi.

Roro sendiri merupakan politisi senior Demokrat yang jug amerupakan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi. Sedangkan Mezi Arsento merupakan pengusaha dan politisi muda yang baru bergabung ke partai berlambang merci itu.

Siapapun yang terpilih, tugas berat sudah menanti yakni memenangkan pemilu 2024. Kemudian menghadapi agenda Pemilihan Walikota yang juga dihelat di tahun yang sama.

Roro Nully Kurniasih Kawuri mengatakan, siapapun memiliki kesempatan untuk membesarkan Demokrat sejauh memenuhi syarat.

“Siapapun boleh saja memiliki niat baik untuk membesarkan partai ini,\" ujarnya.

Mezi mengatakan, dirinya mendaftar dan menyerahkan berkas merupakan salah satu bentuk keseriusan maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat Kota Jambi. \"Untuk dukungan kita sudah cukup, minimal 20 persen. Bukan soal jumlah, tapi cukup,\" katanya. (aiz)

Sumber: