Novel Bamukmin Sindir Denny Siregar Banyak Persyaratan, Novel: Bilang Saja Kalau Sudah Tidak Berani Duel

Novel Bamukmin Sindir Denny Siregar Banyak Persyaratan, Novel: Bilang Saja Kalau Sudah Tidak Berani Duel

JAKARTA - Tantangan duel pegiat media sosial, Denny Siregar sudah direspons Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin. Denny Siregar sendiri sudah menetapkan duel mereka digelar di Bali, 24 Mei mendatang.

Menurut Novel Bamukmin, dia mengetahui tanggal itu melalui unggahan Denny Siregar mwlalui akun @DennySiregar7 di Twitter. Novel menyebutkan dirinya siap berduel di daerah mana saja di DKI Jakarta yang dia nilai sudah menjadi wilayah netral.  

“Jakarta mana saja saya siap dan itu sudah netral. Lagian lama banget sampai tanggal 24 Mei,” kata Novel Bamukmin, Minggu (17/4).

Dia menyebutkan Denny terlalu banyak persyaratan. “Kebanyakan bacot tuh orang, bilang saja kalau sudah tidak berani. Jangan kebanyakan syarat, tarungnya mah gampang persyaratannya yang bikin ribet,” lanjutnya.

Sebelumnya, pegiat media sosial Denny Siregar mengunggah tautan berita yang berisikan seorang netizen ingin memberikan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang duel tersebut.

“Enggak usah pakai duit Rp 50 juta. Kalau sayembara itu minimal Rp 500 juta, biar enggak kelihatan miskinnya. Tanggal 24 Mei oke, habis puasa. Di Bali oke, nanti gua siapkan. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, enggak pakai keroyokan,” twit Denny Siregar diakhiri dengan emotikon tersenyum yang dikutip JPNN.com, Minggu (17/4). (jpnn/fajar)

Sumber: